Diposkan oleh On 1:14 PM with No comments

Hallo sobat DMF yang berbahagia, kali ini admin akan berbagi dokumen RKAS secara gratisss. Dokumen ini disusun berdasarkan Buku Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah Tahun 2013 dari Direktorat Jendral Pendidikan Dasar Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada BAB III bahwa Organisasi pelaksana BOS meliputi Tim Pengarah dan Tim Manajemen Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Tim Manajemen Sekolah.

Oleh karena itu sebagai Tim Manajeman Sekolah mempunyai tugas dan tanggung jawab salah satunya ialah membuat Laporan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) yang mencakup seluruh sumber penerimaan sekolah (formulir BOS-K1 dan BOS-K2).

Laporan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) ini disusun sebagai acuan dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran agar semua potensi dan sumber dana yang dapat digunakan secara efektif dan efisien sehingga mencapai tujuan secara optimal. Dalam penyusunan Laporan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) ini mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 161 Tahun 2014 Buku Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah Tahun 2015 dari Direktorat Jendral Pendidikan Dasar Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dengan melibatkan seluruh personil sekolah termasuk di dalalamnya komite sekolah sehingga terjalin kerja sama dan tanggung jawab bersama dalam penggunaan anggaran sekolah.

Berikut ini admin sajikan contoh Laporan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) yang telah disusun secara lengkap mulai dari isi dokumen berikut lampiran serta SK tim manajemen BOS berikut pendukungnya.

*) Klik  disini untuk mendownload contoh dokumen Laporan RKAS

*) Klik  disini untuk mendownload contoh lampiran (BOS K1 dan K2)

*) Klik disini untuk mendownload contoh lampiran (SK tim manajemen BOS berikut dokumen) pendukung



Masukkan email untuk mendapatkan update artikel DepotMyFile.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »